Sayang Dilewatkan! Gebyar Pasaraya Gemoy Kepri 2024 di Taman Pacific Batam

0
177

Bursakota.co.id, Batam – Forum Relawan Massa Prabowo MASBRO Kepri menggelar Gebyar Pasaraya Gemoy Kepri 2024. Kegiatan akan diselenggarakan pada 1-4 Februari 2024 di Taman Pacific Kota Batam.

Ketua Koordinator MASBRO Kepri, Stefanus mengatakan, beberapa kegiatan dan pertunjukan akan ditampilkan dalam gelaran itu.

“Ada Stand/booth Bazaar UMKM sebanyak 100 stand, kontes fashion week, parade budaya dan kebudayaan, parade band milenial, senam massal gemoy, senam found fit dan nobar debat ke 5 Capres,” ucapnya.

Stefanus menambahkan, Pasaraya Gemoy ini sebagai langkah MASBRO Kepri dalam menggalakkan dan mensosialisasikan program UMKM di Kota Batam.

“Semoga melalui event ini dapat merangsang partisipasi para pelaku UMKM di kota Batam,” ucapnya.

Pasaraya Gemoy juga diharapkan mendorong aktivitas dunia pariwisata dalam momen pesta demokrasi yang akan datang dengan Riang dan Gembira.

Event ini melibatkan pelaku usaha kecil menengah untuk mengikuti Bazar Kuliner dan kalangan milenial Kota Batam. Berbagai acara lomba dan hiburan disiapkan seperti Gemoy Fashion Week, Festival Budaya Gemoy.

“Ini sekaligus memfasilitasi pelaku UMKM kuliner Batam dan untuk perputaran ekonomi kreatif dan ajang fasilitasi penampilan bakat anak muda,” sebutnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi kegiatan ini. Dispar Batam juga sudah mengeluarkan beberapa rekomendasi terkait pelaksanaan kegiatan.

“Kegiatan ini dapat menggairahkan industri pariwisata khususnya ekonomi kreatif di Kota Batam dan mendukung Visit Batam Indonesia 2024,” kata Ardi.

Menurut Stefan gelaran seru ini sangat sayang untuk dilewatkan. Ia pun mengajak warga Kepri khususnya Batam untuk berkunjung menikmati sejumlah acara yang ditampilkan.

“Kami mengajak segenap lapisan masyarakat yang ada di kota batam agar bisa datang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Gebyar Pasaraya Gemoy Kepri 2024 ini. Karena sangat lah disayangkan jika kegiatan besar bertajuk Pasaraya ini dilewatkan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini