
Bursakota.co.id, Subulussalam – BPJS Ketenagakerjaan kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Tahun ini, peringatan dilaksanakan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”.
Tema ini merupakan pengembangan dari kampanye BPJS Ketenagakerjaan tahun 2025 bertajuk “Andai Tau Duluan”, yang menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.
Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan konsep sederhana namun penuh makna.
Sebagai simbol perhatian kepada peserta, pimpinan BPJS Ketenagakerjaan melakukan kunjungan kepada peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang sedang dirawat di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), mengunjungi ahli waris penerima manfaat Jaminan Pensiun (JP) berkala serta mengunjungi ahli waris penerima manfaat Beasiswa.
Selain itu, kunjungan ke perusahaan-perusahaan peserta juga dilakukan agar hubungan strategis terus terjaga, memperkuat engagement, dan memberikan nilai tambah melalui program Customer Relationship Management (CRM).
Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Subulussam kali ini melakukan kunjungan ke rumah Ahli waris atas nama Sahera Ahli Waris dari Tenaga Kerja Rusdianto dan Arenawa Ahli Waris dari Tenaga Kerja Uce Sanusi Perusahaan Bangun Sempurna Lestari.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum untuk lebih dekat dalam memberikan pelayan kepada para pekerja Indonesia,” Ucap Amri.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Amri Irwansyah menyampikan bahwa hari pelanggan nasional adalah bentuk peringatan yang harus di aplikasikan setiap hari khususnya dalam melayani peserta dengan sepenuh hati.
“Hari Pelanggan Nasional ini kami harapkan menjadi pengingat bagi kami khususnya dalam melayani peserta. Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang nyaman dan cepat, bagi para peserta kami” ujar Amri.(Bk/Dedy)