13 Anggota Muda PWI Natuna Terima KTA

0
139

Bursakota.co.id, Natuna – Sebanyak 13 orang anggota Muda Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) atau ID Card, di Sekretariat PWI Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Natuna Rabu (20/01/2021).

Penyerahan ID Card Anggota Muda PWI Natuna diberikan langsung oleh Pengurus PWI Natuna yang diwakili oleh Dewan Kehormatan (DK) PWI Natuna, Ramayulis Piliang didampingi Sekretaris dan Bendahara PWI Natuna Darlis dan Herman dan diterima oleh Doni Papilius.

Sebelum penyerahan KTA Ketua PWI Natuna, melalui Bendahara PWI Natuna, Herman, S.Pd.I, menyampaikan amanat kepada seluruh anggota muda agar dapat menjaga nama baik organisasi wartawan tertua di Indonesia itu.

“Mari kita jaga nama baik dan reputasi PWI sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia yang sama-sama kita banggakan ini,”pinta Herman.

Lanjut Herman, setelah menerima KTA ini tunjukanlah bentuk loyalitas rekan-rekan terhadap organisasi ini. Marai kita sama-sama memajukan organisasi ini sesuai AD-ART PWI yang telah tersusun.

Herman juga menyampaikan, bahwa KTA muda yang berlaku selama 2 (dua) tahun itu dapat digugurkan dan tidak boleh lagi di perpanjang keanggotaanya apabila terlibat tindak pidana kriminalitas seperti narkoba dan kriminal lainya,”ujarnya.

Berikut anggota muda PWI Natuna yang menerima KTA.
1. Abdilah
2. Amran
3. Edi Suroso
4. Doni Papilius
5. Dodi Antolius
6. Hardiansyah
7. Faturahman
8. Rusdi Andika
9. Putra Mardiyanto
10. Suparman
11. Sholeh
12. Erwin Simanungkalit
13. Riky Rinofky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here