4 Pesepakbola Muda Natuna Trial di Borneo FC

0
1298
Kiri ke kanan H. NABIL HUSEIN SAID AMIN (Presiden Club Borneo FC ), Daeng Ganda Rahmatullah Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Natuna, Jodi Darmawan, Wira Belakang Abdul Giaz (Artist Borneo FC ).

Bursakota.co.id, Natuna – Empat orang pemain muda sepakbola asal Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau akan mengikuti uji coba (Trial) pemusatan latihan bersama Tim Reserve atau Tim B Borneo FC yang selanjutnya di seleksi untuk Turnamen Pra-musim dan Liga 1 yang akan datang.

Hal ini merupakan lanjutan dari kerjasama antara Founder Galatama Cup Daeng Ganda Rahmatullah dan Presiden Club Borneo FC H. Nabil Husein Said Amin yaitu Pada tahun 2019 di Open Tournamen Galatama Cup yang mendatangkan Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman dan Charis Yulianto mantan Kapten Timnas Sepakbola Indonesia.

Atas capaian tersebut, Daeng Ganda yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Natuna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Club Sepakbola Asal Samarinda Borneo FC H. Nabil Husein Said Amin yang sudah berkenan memberikan kesempatan kepada anak anak Muda Kabupaten Natuna untuk bisa mengkuti Trial bersama Tim Borneo FC.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar bersarnya dan setinggi tingginya kepada Presiden Club Sepakbola Asal Samarinda Borneo FC H. Nabil Husein Said Amin yang sudah berkenan memberikan kesempatan kepada anak – anak Muda Kabupaten Natuna untuk bisa mengkuti Trial bersama Tim Borneo FC,”ujar Ganda Rabu (30/03).

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman yang beberapa tahun lalu pernah ke Kabulaten Natuna untuk melihat langsung bibit pemain muda asli Natuna dalam Open Turnamen Galatama Cup.

Ponaryo Astaman (COO Borneo FC ) dan Daeng Ganda berserta Jodi dan Wira.

“Saya memohon kepada masyarakat Natuna dimanapun berada untuk do’a dan dukungan ke pemain sepakbola muda asal natuna yang sedang berusaha untuk menggapai cita – cita sebagai pemain sepakbola profesional yang bisa membanggakan daerah dan negara,”ujarnya.

Daeng Ganda juga berharap mudah- mudahan 4 pemain muda Natuna ini bisa masuk ke squad utama Borneo FC serta mudahan rezeki untuk bisa membela Negara Indonesia di Tim Nasional.

“Harapan kita untuk pemain muda Natuna agar selalu giat berlatih tanpa menyerah, sehingga bisa tumbuh bibit pemain sepakbola masa depan Indonesia khususnya Natuna,”ujar Daeng Ganda.

Berikut nama-nama pemain muda Natuna akan mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Reserve atau Tim B Borneo FC

U-23
1. Wira / Subi (Natuna), lahir 08 September 1999 / Porprov Kepri 2018 / Liga 3 Zona Kepri bersama PS Natuna/ asal tim Bhayangkara Natuna, Ranai Darat FC.

2. Jodi Darmawan / Ranai (Natuna), Lahir 18 Desember 2001, asal tim SSB Ikabratam, Ranai Darat FC.

U-20
1. Muhammad Caesar Rizky / Ranai (Natuna), lahir 31 Agustus 2003 asal tim SSB Ikabratam.

2. Resckyanda Al Fiqri /Ranai (Natuna), lahir 07 Maret 2004 / asal tim SSB Ikabratam, PPLPD Kepri. (bk/don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini