Antusias dari Masyarakat Cukup Tinggi, Vaksinasi di Desa Batu Gajah Capai Target

0
174

Bursakota.co.id, Natuna – Berkat Antusias yang tinggi dari masyarakat, apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah Daerah (Pemda) melalui pihak kecamatan tercapai, 50 persen masyarakat Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur telah mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan data jumlah penduduk, masyarakat dewasa yang terdata di desa Batu Gajah kurang lebih 800 jiwa, dari 800 jiwa yang telah mengikuti program vaksinasi kurang lebih 400 jiwa.

Hal ini diungkapkan oleh Kades Batu Gajah Kurniawan Sindro Utomo, Rabu (14 / 07) melalui telepon selulernya.

Kurniawan mengatakan, berdasarkan data jumlah masyarakat dewasa di desa Batu Gajah kurang lebih 800 jiwa, yang telah mengikuti vaksinasi 400 jiwa.

“Sampai hari masyarakat yang telah divaksin mencapai 50 persen, apa yang telah ditargetkan oleh Bupati kita itu tercapai,” tuturnya.

Kurniawan juga mengapresiasi atas kepedulian masyarakat terhadap kesehatan di tengah masa pandemi covid -19.

“Saya selaku pemimpin di desa ini, sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut peran serta dalam mensukseskan vaksinasi di desa ini, antusias dari masyarakat yang cukup tinggi sehingga apa yang telah ditarget oleh pemerintah itu tercapai,” ucapnya.

Selain itu, Kurniawan juga mengakui untuk saat ini pihak desa terus mensosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita dari pihak desa melalui RT, RW bahkan media sosial, kita terus melakukan sosialisasi dan memberi pemahaman ke masyarakat, agar bisa mematuhi apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah kita, inikan demi kebaikan kita bersama,”ujarnya.***dodi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini