Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Lingga

0
128

Bursakota.co.id, Lingga – Kepolisian Resor(Polres) Lingga laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi – 2020 bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Lingga, Senin (21/09/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si dan Danlanal Dabo singkep LETKOL LAUT (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla.MM serta hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lingga diwakili asisten II, Ketua DPRD Kab. Lingga, Kajari Lingga, Ketua KPU Kab. Lingga, Ketua Bawaslu Kab. Lingga, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lingga, PJU Polres Lingga, Toga, Tomas dan Toda.

“Pilkada merupakan kegiatan yang sangat penting karena akan dipilihnya Kepala Daerah untuk 5 tahun kedepan
dan Pilkada pada tahun ini sangat berbeda karena di dalam kasus pandemi covid 19”, ujar Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si dalam amanatnya.

Kapolres Lingga juga Mengimbau kepada seluruh Paslon dan Tim sukses Untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas atau kegiatan diseluruh Tahapan Pilkada 2020.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pilkada 2020 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan Wajib menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Lingga juga menambahkan agar para Tim sukses atau massa pendukung Paslon Bupati agar tidak melakukan pelanggaran yg dapat merugikan para Paslon dan mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di kabupaten lingga untuk mewujudkan pilkada serentak yg aman, damai, kondusif dan sehat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Masker oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga kepada Polres Lingga,LANAL Dabo Singkep, Koramil Dabo Singkep, Pos TNI AU Dabo Singkep, Polsek Dabo Singkep, Polsek Singkep Barat, Polsek Daik Lingga, Polsek Senayang.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini