Apresiasi Para Tim Voli, Wan Siswandi Nonton Langsung Bersama Masyarakat

0
17
Bupati Natuna, Wan Siswandi foto bersama tim voli putri Setda Natuna dan Angkasa

Natuna – Pertunjukan seru dan semangat para pemain bola voly pada tim putra maupun putri di Pantai Piwang Ranai, mendapat tepuk tangan meriah dari Bupati Natuna, Wan Siswandi diikuti oleh ribuan penonton yang menyaksikan jalanya pertandingan, Sabtu (2/10) malam.

Wan Siswandi bersama, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, Forkopimda Natuna, dan Sekda Natuna Boy Wijanarko menonton langsung jalanya pertandingan pada Piala Bupati tahun 2022.

Untuk tim putri antara Setda Natuna melawan Angkasa dimenangkan oleh tim Angkasa dengan Skor 3-1. Sedangkan untuk tim putra antara Pertamina Energi Natuna melawan Stay Natuna skor 3-1 dimenangkan oleh Pertamina Energi.

Bupati Natuna nonton langsung pertandingan bola voli bersama masyarakat

Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim yang bermain dengan penuh semangat dan telah memberikan tontonan olahraga yang sangat baik dan menarik bagi masyarakat Natuna. Hal ini terlihat dari ramainya yang hadir bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai mereka sudah memadati tempat yang disediakan bagi penonton.

“Alhamdulillah, turnamen piala bupati tahun 2022 dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Natuna ke-23 sangat meriah dan dapat menghibur masyarakat Natuna,” ungkap Wan Siswandi.

Yang menjadi perhatian masyarakat hingga membludak untuk menonton langsung jalanya pertandingan, adalah hadirnya pemain dari luar Natuna memperkuat tim yang bertanding. Setda Natuna mengambil tiga pemain dari luar salah satunya Pungky Afriecia dari bandung yang pernah membela klub-klub seperti Jakarta Elektrik PLN dan Bandung Bank bjb Pakuan di ajang kompetisi Proliga. Sedangkan angkasa juga mengambil tiga pemain dari luar untuk memperkuat tim mereka.

Para sporter dan penonton

“Kita berharap, hadirnya para pemain dari luar daerah juga dapat menjadi semangat serta inspiratif bagi atlet Natuna untuk lebih lagi menjadi yang terbaik dengan harapan bisa menjadi atlet Nasional,” harapnya.

Tidak tanggung-tanggung, panitia penyelenggara mendapat kehormatan dengan bersedianya Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar menjadi reporter saat pertandingan yang juga dihadiri oleh Ketua PBSI Natuna, Junaidi.(Bk/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here