Babinsa Hadiri Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Mamut

0
18
Babinsa Danramil 06/Senayang, Sertu Rahmat Eka Putra menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada penerima manfaat

Bursakota.co.id, Lingga – Babinsa Danramil 06/Senayang, Sertu Rahmat Eka Putra bersama perangkat Desa Mamut melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) senilai 300.000 per KPM kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Serbaguna Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga pada Selasa, 23/05/2023.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Mamut beserta perangkat desa serta warga penerima bantuan manfaat sejumlah 21 KK.

Babinsa Desa Mamut Sertu Rahmat Eka Putra mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

‚ÄúSemoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan membantu perekonomian bagi warga yang membutuhkan,” Pungkas Babinsa Rahmat Eka Putra. (Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here