Babinsa Koramil 02/Tarempa Gelar Patroli dan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19 ke Masyarakat

0
37

Bursakota, Siantan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/ Tarempa dipimpin oleh Sertu Pasmirdi kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid -19 diwilayah Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), dengan melaksanakan kegiatan patroli guna menyisir ke beberapa tempat keramaian seperti pasar tradisional, pertokoan maupun warung – warung tempat berkumpulnya warga, Minggu malam (31/05).

Menurut Babinsa Sertu Pasmirdi mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, begitu pula dengan virus corona atau covid 19 yang saat ini juga dalam proses pencegahan.

“Jika dalam patroli ini kita temukan gerombolan warga atau anak muda di tempat – tempat tongkrongan langsung kita bubarkan” tegas Sertu Pasmirdi.

Ia meminta warga untuk tetap dirumah, hindari kerumunan, sebab Covid-19 saat ini sedang mewabah diseluruh dunia termasuk di indonesia, jangan sampai masyarakat tertular.

“Ayo pada pulang kerumah masing-masing, sebab saat ini virus corona telah melanda masyarakat dunia khususnya indonesia yang melanda nusantara, jangan sampai kita tertular menjadi korban,”himbau Babinsa Sertu Pasmirdi. (Papi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here