Babinsa Koramil 06/Senayang Bantu Rehap Rumah Warga

0
145

Bursakota.co.id-Lingga – Sinergitas terus dilakukan Koramil 06/Senayang untuk memberikan rasa kebersamaan dengan warga binaan. Seperti dilakukan Babinsa Pasir Cempa dan Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun Serda Syaifullah, Jum’at, 28/08/2020.

Serda Syaifullah mewakili Danramil 06/Senayang membantu ikut merenovasi rumah seorang warga bernama Hasan Warga Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga.

Dengan membantu kegiatan rumah pakde Hasan warga masyarakat pasir panjang dalam rangka pengrehapan rumah yang sudah tidak layak huni di karena kan rumah yang sudah tua di makan usia di Desa Pasir Panjang.

Keikutsertaan membantu warga ini bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa.

“Babinsa sebagai pembina teritorial ingin merasakan dan meringankan sedikit beban warga kurang mampu, yang tergolong Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” kata Serda Syaifullah,

“Giat ini juga menjadikan momen silaturrahim dan berkomunikasi sosial bagi Babinsa dan warga binaan di Desa Pasir Panjang, karena bukan saja Babinsa tapi perangkat RW RT serta warga bersama-sama menyumbangkan tenaga dalam perehaban rumah ini,” katanya,

Disisi lain, Pakde Hasan sang pemilik rumah mengucapkan, terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/Senayang yang telah meluangkan waktunya untuk membantu perbaikan rumahnya.

“Semoga hubungan yang baik ini dapat berkah Yang Maha Kuasa dan bapak babinsa dan kawan-kawan diberikan kesehatan dan umur yang panjang,”ucapnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here