Babinsa Koramil 07/Palmatak Bersama Tim Gugus Tugas Gelar Razia Gabungan Simpatik Masker

0
142

Bursakota.co.id, Kute Siantan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Palmatak Serka Suriyatno bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), melakukan kegiatan razia gabungan Simpatik Masker, Sabtu (12/09).

Dalam kesempatan itu, Serka Suriyatno juga dibantu oleh 3 orang Babinsa mengikuti kegiatan razia gabungan Simpatik Masker yang digelar oleh Tim Gugus Tugas Covid -19 Kute Siantan.

Dikatakan Serka Suriyatno adapun tujuan dalam kegiatan razia gabungan simpatik masker adalah untuk memberi himbauan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Melalui kegiatan razia simpatik masker diharapkan kepada masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

Ditempat terpisah, Dandim 0318 / Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH. M.Han mengatakan penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman kita semua. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya.

“Mari sama – sama menjaga diri , keluarga dan lingkungan. Lakukan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait covid -19 seperti memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak,”pungkas Dandim.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I / BB Mayjend TNI Irwansyah Ma, M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033 / WP Brigjend TNI Harnoto S.Sos bahwa disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, patuh dan taat kepada anjuran pemerintah terhadap anjuran sosial distancing berpola hidup sehat dan selalu wajib memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri dan mencegah keluarga kita sendiri dari penularan Covid-19.

“Marilah kita bersama – sama mendukung dan dan mengikuti himbauan dari pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengangan berita hoax, semoga musibah ini cepat beelalu”,pungkas Pangdam I/BB.

Dari Natuna Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here