Babinsa Serda Suwandi Jalin Komsos dengan Warga Binaan

0
19

Bursakota.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tarempa Serda Suwandi melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Munjan, Rabu (14/04/2021).

Adapun maksud dan tujuan dari giat Komsos itu untuk mempererat dan menjalin silahturahmi antara Babinsa bersama warga binaan.

Pada kesempatan kali ini Babinsa, Serda Suwandi melaksanakan komsos bersama warga binaan tentang bagaimana memanfaatkan pekarangan rumah yang terbatas untuk bercocok tanam di dalam polybag.

“Bercocok tanam dengan Polybag merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pereoknomian masyarakat dimasa pandemi sekarang ini,”ujarnya.

Lanjut Serda Suwandi dengan menggunakan polybag perawatan dan pemupukan sangat mudah dan tidak membutuhkan pupuk dengan jumlah banyak.

Bercocok Tanam dengan cara polybag dapat menjadi contoh positif bagi warga yang lain,Selain hasil nya Pekarangan rumah juga menjadi lebih cantik dan indah Karena akan selalu di bersihkan hingga menjadi penghijauan pekarangan Rumah.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga binaan Pijan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang senantiasa mendukung dan memberikan motivasi kepada warga.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here