Bantu Sesama, Polresta Tanjungpinang Bagikan Nasi Kotak

0
12
Wakapolresta Tanjungpinang membagikan nasi kota kepada masyarakat

Bursakota.co.id, Tanjungpinang – Polsek Sri Bintan Pura Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi nasi kotak di wilayah Pelabuhan Sri Bintan Tanjungpinang pada Jumat (23/09/22).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dengan sasaran nasi kotak kepada buruh pelabuhan dan ojek.

Wakapolresta tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, AKP Zubaidah menyerahkan secara langsung nasi kotak kepada buruh pelabuhan dan tukang ojek.

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman pada kesempatan itu mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangkan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat serta meringankan beban sesama.

“kita ada sedikit pembagian makanan semoga kiranya dapat membantu ditengah pandemi dan penyesuaian harga BBM saat sekarang ini, terutama di Jumat yang berkah ini,” tutur Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman.

Wakapolresta mengungkapkan ada sebanyak 250 paket hari ini sudah dibagikan, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di Jum’at Berkah.

“Meskipun tidak banyak namun kami harap ini bisa membantu meringankan beban para buruh dan tukang ojek, semoga kedepan kami bisa berbuat yang lebih,” harapnya. (Bk/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here