Berlangsung Sukses, M Nizar Tutup Turnamen Bola Voli Bupati Cup I 2022

0
160
Bupati Lingga M Nizar menyerahkan mendali kepada juara I turnamen bola voli Bupati Cup I tahun 2022 (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga M Nizar S.Sos beserta istri menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final bola voli putra antara Satpol PP Vs Disdikpora, Sabtu (10/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, M Nizar sekaligus menutup secara resmi turnamen bola Voli dan menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para juara serta diakhiri dengan foto bersama.

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga M Nizar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan turnamen bola voli Bupati Cup I tahun 2022.

“Kita semua tahu untuk final malam hari ini memang ditunggu-tunggu, walaupun scor akhir adalah 3-0 tetapi dengan penonton yang begitu ramai ini, mudah-mudahan UMKM yang ada dipinggir kiri dan kanan kita ini juga banyak laku,”harapnya.

Dalam kesempatan itu, M Nizar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajer dari kedua kesebelasan yang telah menyuguhkan permainan terbaik untuk menghibur penonton.

“Terima kasih kepada manajer kedua kesebelasan, walaupun ada beberapa wajah-wajah baru dari Proliga luar daerah, kesempatan ini mudah-mudahan menjadi pelajaran, jadikan motivasi sebagai contoh beginilah cara main yang baik dan bagus,”ujarnya.

Bupati Lingga M Nizar menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim bola voli pemenang turnamen Bupati Cup I tahun 2022

Lanjut Nizar, selain menghibur turnamen bola voli kali ini juga sebagai motivasi kepada anak-anak yang tergabung dari berbagai daerah yang ikut bermain dalam turnamen Bupati Cup pertama ini.

“Mudah-mudahan, insya allah di tahun 2023, kita akan mengadakan lagi turnamen bola voli ini, cuma untuk tahun 2022 ini kita fokuskan di Kecamatan Lingga,”pungkas Nizar.

Selain turnamen bola voli, Bupati Lingga M Nizar juga berencana akan mengadakan turnamen sepak bola pada tahun 2023 mendatang.

“Pada tahun 2023 nanti bola kaki insyaallah kita laksanakan di Dabo singkep, sementara untuk bola voli insya allah di daerah kecamatan Senayang,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lingga M Nizar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI – Polri yang telah mengamankan kegiatan turnamen Bupati Cup I, sehingga berjalan dengan sukses.

“Dari awal sampai selesai berjalan dengan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada personil TNI – Polri yang telah mengamankan kegiatan ini,”tabahnya.

Ucapan terima kasih juga diutarakan oleh Bupati Lingga M Nizar kepada Kepala Desa, BPD dan masyarakat serta panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan turnamen bola voli Bupati Cup I Lingga tahun 2022.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kades dan BPD serta masyarakat yang ada di desa Merawang, termasuk wasit dan panitia pelaksana yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga turnamen Bupati Cup berlangsung sukses,”tutupnya.

Turut Hadir dalam kesempatan BB tersebut, Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindaz, Kapolsek Lingga, Kadisdikpora Lingga, Ketua KONI Lingga, Ketua PBVSI Lingga serta para penonton yang menyaksikan partai final.

Berikut para juara turnamen bola voli Bupati Cup 2022.

Juara 1 Putra Tim Satpol PP.
Juara II Putra Tim Disdikpora.
Juara III Putra Tim Prokopim
Juara IV Putra Tim Kaci Club

Juara I Putri Tim Disdikpora
Juara II Putri Tim Sekwan Lingga
Juara III Putri Tim Sertih
Juara IV Putri Srikandi Senayang.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini