Bertekad Maju Pilkada Natuna, Hamdi Berjanji Pendidikan Menjadi Program Prioritas

0
145

Bursakota.co.id, Natuna – Terus bergerak dan melakukan sosialisasi itulah yang saat ini dilakukan oleh Hamdi, tokoh masyarakat Natuna yang berniat mencalonkan diri menjadi Bupati Natuna dalam Pilkada Natuna 2020 mendatang.

Disela-sela kunjungnnya di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Hamdi menyempatkan diri melakukan pertemuan dengan warga masyarakat dan bersilaturahmi dengan jemaah Mesjid Az-Dzikro dan an-Nur Sesanau.

Kunjungan tersebut, selain ajang silaturahmi dengan keluarganya di Sedanau karena memang Hamdi merupakan putra asli Sedanau.

Menghadiri Pormas MTs Se-Kabupaten Natuna

Dalam pertemuan tersebut, Hamdi menyampaikan kembali keinginannya untuk maju sebagai Bupati Natuna dan mengharapkan dukungan dari masyarakat.

“Niat saya ingin menjadikan Natuna lebih baik lagi,” ujarnya.

Hamdi yang juga pernah menjadi Camat di Bunguran Barat ini memang memiliki kedekatan emosional, tidak hanya sebagai putra daerah, tetapi sebagai mantan aparatur sipil yang pernah bertugas dan mengabdi di Sedanau ini.

Berbincang bersama masyarakat Natuna

“Dukungan dari bapak-bapak semua sangat saya harapkan,” tambahnya.

Selanjutnya Hamdi meminta dukungan do’a supaya jalannya menuju pencalonan Bupati dapat berjalan mulus, mengingat dia bukan kader partai sehingga dukungan partai sangat dibutuhkan guna memuluskan jalannya menjadi Bupati Natuna.

Selain menggelar kegiatan di Sedanau Hamdi juga menghadiri kegiaatan Porseni Madrasah MTs Se-Kabupaten Natuna di Sebuton. Hamdi yang memang memiliki kedekatan dengan para guru ini, mengingat dia pernah menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna ini tanpak tidak canggung mendengarkan masukan dan saran yang berhubungan dengan dunia pendidikan.

Menurut Hamdi pendidikan merupakan investasi yang tidak ternilai, baginya menjadikan pendidikan sebagai prioritas kinerja dan programnya merupakan sebuah keharusan, karena tantangan kemajuan daerah kedepan tentunya akan semakin komopleks.

“Program pendidikan menjadi prioritas visi misi saya maju menjadi Bupati,” tukasnya. (dr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini