Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana Gelar Gotong Royong Bersama Komunitas Peduli Lingkungan

0
77
Foto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana usai gotong royong bersama Komunitas Peduli Lingkungan (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Tanjungpinang – Masyarakat umumnya baru menyadari pentingnya menjaga lingkungan ketika telah terjadi kerusakan yang berdampak pada kerugian materi dan non materi. Sementara proses-proses yang terjadi di dalamnya sering kali dilupakan.

Terlihat berbeda, karena kali ini proses tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana bersama komunitas peduli lingkungan dan warga setempat yang melaksanakan gotong-royong di Jl. Suka Ramai Rw II Kelurahan Pinang Kencana, Minggu (17/07/22).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin Anwar mengatakan Bhabinkamtibmas Kel. Pinang Kencana Aiptu Abdul Gafur Alhas bersama komunitas peduli lingkungan, kelurahan, guru SMPN 16 dan warga sekitar jalan suka ramai melaksanakan gotong-royong pemotongan rumput dan pembersihan jalan agar indah dipandang.

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga diwilayahnya”, terang Kapolsek Tanjungpinang Timur

“Selain kita perduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihan, tentunya penting agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek.**(Bk/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini