Boy Wijanarko Gantikan Hendra Kusuma Sebagai Pj Sekda Natuna

0
305
Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Boy Wijanarko sebagai Pj Sekda Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Natuna Boy Wijanarko resmi diangkat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna menggantikan Hendra Kusuma.

Pelantikan di pimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Ranai, pada Selasa (22/06).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 769 tentang pengangkatan Sekda Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan koordinasi dan komunikasi merupakan bagian terpenting dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Untuk itu, ia berharap agar Sekda baru untuk selalu menjalin komunikasi dan koordinasi kepada seluruh elemen serta dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat saya ucapkan kepada Sekda baru, semoga dengan di angkatnya di jabatan baru mampu membuat gebrakan baru dalam penyelenggaraan pembangunan,” ucap Wansis.

Lanjut Siswandi, selama menjabat menjadi Sekda Boy Wijanarko tetap menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup sampai ditetapkan Sekda definitif.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada Sekda lama Hendra Kusuma atas pengabdiannya dan kinerjanya selama ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Hendra Kusuma atas dedikasi dan kinerjanya selama ini sehingga Natuna meraih kembali meraih WTP ke empat secara berturut-turut dan mendapat DID dari pemerintah pusat,” terangnya.

Terlihat hadir dalam acara Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Para FKPD, para Asisten dan seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Natuna. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here