Bupati Apresiasi Capaian Kafilah Bungtimla Pada MTQ Kabupaten Natuna

0
21
Bupati Natuna bersama Kafilah dari Kecamatan Bunguran Timur Laut

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi apresiasi pencapaian kafilah dari Kecamatan Bunguran Timur Laut setelah berhasil menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Natuna tahun 2024.

Apresiasi ia sampaikan saat menghadiri acara syukuran dari pihak kecamatan karena telah menjadi juara MTQ tingkat Kabupaten sebanyak tiga kali berturut-turut.

Acara syukuran berlangsung di Aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Desa Tanjung pada Kamis (02/05/2024).

Syukuran juga dihadiri oleh Ketua MUI Natuna, para kafilah serta tokoh masyarakat setempat, serta turut hadir mendampingi Wan Siswandi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2024.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi tidak henti-hentinya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kafilah. Menurutnya, keberhasilan dan capaian tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak, baik itu para peserta lomba, pelatih maupun semangat dari seluruh masyarakat dengan mendatangkan guru dari luar daerah.

“Hal ini tidak lepas juga dari dukungan pihak desa, kecamatan serta para orang tua peserta sehingga bisa memperoleh kemenangan 3 kali berturut-turut,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, agar para juara MTQ tingkat Kabupaten dapa mengharumkan nama daerah Natuna dengan mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya.

Dirinya juga sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang ada di kecamatan Bunguran Timur Laut, yang terlibat dalam upaya mempertahankan juara MTQ Hinga ke-3 kalinya.

Bupati juga berharap keberhasilan dari Kecamatan Bunguran Timur Laut bisa menjadi percontohan bagi kecamatan lain.

“Saya berharap kecamatan lain juga bisa melakukan hal serupa seperti apa yang dilakukan oleh kecamatan Bunguran Timur laut sehingga ke depan MTQ kita akan semakin meriah,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini