Bupati Asahan Tinjau Kegiatan Srikandi PPMA

0
57
Foto : Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama beberapa OPD meninjau kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan oleh Srikandi PPMA dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Asahan Jum'at (18/072023).

Bursakota.co.id, Asahan – Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama beberapa OPD meninjau kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan oleh Srikandi PPMA dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Asahan Jum’at (18/072023).

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan dalam kegiatan sosial tersebut merupakan langkah yang mulia dan baik untuk kita maupun untuk pemerintah kabupaten Asahan karena dapat membantu kami dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Yang Sejahtera Religius dan Berkarakter.

Ia menyampaikan penghargaan yg setinggi tinggi nya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini karena dengan setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkannya.

Selajutnya Ir. Aris Fadillah Lubis selaku Ketua Umum DPP PPMA mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan berkesempatan hadir pada rangkain kegiatan donor darah dan cek kesehatan di kantor PPMA Asahan.

Aris Mengatakan Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ini merupakan suatu organisasi yg bergerak di bidang sosial, kesehatan pendidikan dan hukum. Kemudian PPMA ini hadir di tengah masyarakat kabupaten Asahan untuk mendukung program pemerintah daerah sehingga kehadiran PPMA dapat di rasakan oleh masyarakat Asahan.

” Ia berharap nantinya pelaksanaan peserta donor darah dan cek kesehatan yang di laksanakan oleh srikandi PPMA Kabupaten Asahan berjalan dengan lancar “,tutupnya

Di tempat yang sama Ayu Azhari yang ikut menyaksikan kegiatan donor darah dan cek kesehatan tersebut mengatakan Asahan kegiatan yang dilakukan oleh DPP PPMA sangat banyak dan sangat menarik serta mulia.

Selanjutnya Bupati Asahan, didampingi Ketua DPP PPMA beserta Ayu Azhari melaksanakan peninjauan peserta donor darah dan cek kesehatan.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini