Bupati Bersama TP PKK Lingga Safari Ramadhan di Dusun I Tanjung Bungsu Desa Resun Pesisir

0
79

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar melanjutkan agenda kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Dusun I Tanjung Bungsu, Desa Resun Pesisir, Kecamatan Lingga Utara Senin (27/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid An-nur Tanjung Bungsu, Desa Resun Pesisir tersebut diawali dengan kegiatan tadarus oleh TP PKK Kabupaten Lingga dan dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada anak yatim, janda dan duafa, bantuan dana hibah untuk beberapa masjid dari Pemerintah Kabupaten Lingga.

Sementara itu ada juga bantuan untuk stunting oleh TP PKK Kabupaten Lingga, serta penyaluran Zakat Infak dan Sedekah berupa paket sembako dari Baznas Kabupaten Lingga.

Turut hadir dalma kegiatan, Kepala Diskominfo Lingga, Sekretaris Kesbangpol, Kabag Kesra beserta anggota, Staf Ahli Bupati Lingga bidang tenaga kerja dan kesra, Staf Ahli Bupati Lingga bidang kebudayaan, Camat Lingga Utara, Lurah Pancur, Kades Resun Pesisir, Kades Resun, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, erta jamaah masjid An-nur.

Kegiatan ditutup dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Awalin.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini