Bupati M Nizar Buka Turnamen Sepakbola PSSI Lingga II

0
51
Bupati Lingga M Nizar ketika membuka turnamen sepak bola Piala Bupati Cup II. (foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Turnamen bergengsi merebut piala Bupati Lingga PSSI ke-II dalam rangka hari jadi Kabupaten Lingga ke-19 yang diselengarakan di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riwayat Syah Daik-Lingga pada kesempatan itu Bupati Lingga M. Nizar membuka secara resmi Turnamen Sepakbola PSSI Lingga II Senin (24/10/2022).

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Ketua DPRD Lingga beserta anggota, Ketua KONI Kabupaten Lingga, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Lingga, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Lurah, dan Kades, Tokoh Masyarakatm Ketua MUI Lingga, Ketua LAM Lingga, dan M Ramadhan Sananta Pesepakbola Muda putra daerah Kabupaten Lingga yang merupakan Penyerang PSM Makasar dan Timnas Senior Indonesia.

Bupati Lingga dalam kata sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada PSSI Kabupaten Lingga beserta jajarannya yang telah menyelengarakan Turnamen Piala Bupati Cup yang kedua kalinya ini. pada dua tahun kemaren sempat tertunda akibat pademi Covid-19 dan alhamdulillah pada tahun 2022 ini masih bisa diselengarakan kembali,” terang Nizar.

Terima kasih juga kepada pimpinan anggota DPRD Lingga yang telah mendorong Bupati Cup khususnya Bolakaki melalui PSSI sebagai induk penyelengara pada turnamen sepak bola Piala Bupati Cup II.

“Insya Allah seiring berjalan nya waktu pertandingan sepak bola Bupati Cup ini kita akan lanjutkan dengan Bupati Cup Voli Ball putra/i yang akan diselengarakan secepat mungkin.” harapnya.

diwaktu bersamaan ketua PSSI Kabupaten Lingga Aziz Martidaz dalam kata sambutan nya, “Kami dari pihak PSSI berterima kasih kepada eksekutif yang telah bersama-sama berperan untuk menyelengarakan turnamen Piala Bupati pada HUT Kabupaten Lingga yang ke-19 pada 2022 ini, lanjutnya.

Saya selaku ketua PSSI Kabupaten Lingga berterima kasih kepada para panitia penyelengara di turnamen Piala Bupati Cup PSSI yang ke-II ini dari mulai persiapan dan sampai ke pembukaan, sehingga pada pembukaan hari ini dapat berjalan sebagaimana yang di rencanakan.

“Terima kasih juga kepada kawan Wasit beserta asisten wasit yang telah sudi membantu atas terselengaranya turnamen PSSI ke-II. Semoga dengan keikhlasan kawan-kawan semuanya hanya Allah yang membalasnya.” tutupnya.

Usai seremonial pembukaan Turnamen Sepakbola PSSI Lingga II memperebutkan Piala Bupati Lingga tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi antara Tim Pemkab Lingga menghadapi Tim PSSI.

Sebagai kapten dari masing masing Tim yakni Bupati M.Nizar dari Tim Pemkab Lingga, serta Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Lingga Aziz Martindaz dari Tim PSSI Lingga.

Dalam pertandingan tersebut Bupati Lingga menciptakan satu buah gol yang di lesapkan ke gawang PSSI Lingga. Skor akhir pertandingan eksebisi tersebut 2-1 untuk kemenangan Tim Pemkab Lingga.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here