Bupati Serahkan Tali Asih Untuk Veteran Natuna

0
123
Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wabup Rodhial Huda menyerahkan bantuan tali asih untuk keluarga veteran Natuna (foto dodi)

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda menyerahkan bantuan tali asih kepada salah satu Veteran Natuna dalam hal ini diwakili dari keluarga Sulaiman Sikut.

Penyerahan tali asih untuk Veteran Natuna berlangsung pada malam silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia tahun 2021 di Gedung Daerah, Selasa (17/08) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi juga memberikan apresiasi kepada para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Natuna karena perjuangan dan pengorbanannya dalam pengibaran bendera merah putih.

‚ÄúPengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh Paskibra di halaman gedung daerah tadi pagi sangat luar biasa dan sukses,”ujarnya.

Selain itu, Bupati Natuna juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada para pelatih dan Paskibra Kabupaten Natuna.

Acara berlangsung penuh keakraban walaupun ditengah pandemi Covid-19, dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.***(dodi)

Editor : Faturahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here