Cegah Covid -19, Plh Danramil 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare Himbau Warga Pakai Masker

0
112

Bursakota, Tarempa – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid -19 diwilayah Siantan, Plh Danramil 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare ajak warga menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Salah satunya dengan cara mencuci tangan dan pakai masker ketika berada diluar rumah.

“Saya himbau warga memakai masker kalau keluar rumah serta mencuci tangan dengan benar, diharapkan bisa menjaga kebersihan dan terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya virus corona atau covid -19 yang saat ini menjadi ancaman bahaya bagi masyarakat,”ujar Plh Danramil 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare, saat sosialisasi ke masyarakat Rabu (09/06).

Pada kesempatan itu pula, Plh Danramil 02/Tarempa juga membicarakan tentang penggunaan masker apabila saat beraktivitas di luar rumah guna mengakntisipasi pemutusan mata rantai penyebaran virus corona atau covid -19.

“Masyarakat tidak usah resah dan panik, sebab virus corona atau covid -19 tidak akan menyerang seseorang yang tidak memiliki daya tahan tubuh yang baik, warga selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan, makan minum yang teraturdan bergizi, olah raga dan istirahat yang cukup, serta selalu cuci tangan dengan sabun , selalu menggunakan masker dan jaga Badan 1-2 meter dengan orang,” pungkasnya. (Papi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here