Cetak 2 Gol, Tim Sepakbola Kelurahan Tarempa Terus Melaju di Piala Askab

0
325
Ket Foto : Suasana pertandingan piala Askab PSSI Kepulauan Anambas tahun 2023, Kelurahan Tarempa dengan Jersey Unggu Putih vs Tim Desa Kuala Maras Jersey Biru Dongker, Kamis (07/09/2023).

Bursakota.co.id, Anambas – Tim Sepakbola Kelurahan Tarempa melaju ke putaran kedua di Piala Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas Tahun 2023, Kamis (07/09/2023).

Dalam merebut tiket melaju ke Final Piala Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas Kelurahan Tarempa harus berhadapan dengan tim Desa Kuala Maras.

Dengan formasi 4-4-2, Tim Kelurahan Tarempa mencoba membuat pola main bertahan dan menyerang.

Dimenit-menit babak pertama Tim Kelurahan Tarempa sempat mengalami kesulitan dalam pola menyerang dan bertahan, yang dimana saat tim Desa Kuala Maras beberapa kali berhasil membuat goyah dari lini pertahanan.

Pada menit ke 25, Tim Kelurahan Tarempa berhasil merobek mulut gawang Tim Desa Kuala Maras lewat gocekan striker nomor punggung 9, sehingga kedudukan papan sekor menjadi 1-0.

Hingga babak pertama berakhir Tim Kelurahan Tarempa berhasil menahan keunggulannya.

Meskipun pada babak pertama tim Kelurahan Tarempa unggul dari tim Desa Kuala Maras, di babak kedua Tim Kelurahan Tarempa bermain lebih agresif dalam pola menyerang.

Dimenit ke 59 lagi-lagi nomor punggung 9 dari Tim Kelurahan Tarempa berhasil menambah angka papan sekor, namun pada menit ke 61 gawang Tim kelurahan hampir kecolongan angka lewat tendangan keras dari pemain nomor punggung 12 yang berhasil di selamatkan oleh tiang mester gawang.

Hingga babak kedua berakhir tim Kelurahan Tarempa berhasil meraih kemenangan dengan sekor 2-0.

Lurah Tarempa, Syamsir mengatakan, meskipun timnya lolos melaju ke babak selajutnya, namun pada menit-menit awal babak pertama, memang mengalami tekanan serangan dari tim lawan.

“Saya akui tadi pada awal kita memang ada kelemahan, dari segi pasing, mungkin karena jarang latihan,” ucapnya.

Lanjut ia menyebutkan, untuk kedepannya timnya akan berlatih lebih giat lagi untuk merebut tiket melaju ke final di Askab PSSI kabupaten Kepulauan Anambas.

“Alhamdulillah kita tadi berhasil lolos untuk ke babak selanjut, dan nanti kita juga akan berlatih lebih keras lagi, dan semoga kemenangan ini tidak membuat para pemain merasa bangga, kerena perjalanan kami masih panjang,” ucap Syamsir.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini