Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Daik Lingga Gelar Bersembang Bercerita dengan Tokoh Pemuda

0
58
Polsek Daik Lingga gelar Bersembang Bercerita Kamtibmas dengan tokoh pemuda (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Untuk terus menciptakan situasi yang kondusif, tentram dan nyaman. Untuk itu jajaran Polsek Daik Lingga menyambangi sejumlah tokoh pemuda dalam ajang Bersembang Bercerita Kamtibmas, Kamis (08/12/2022).

Selain itu kegiatan ini juga seiring Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan tidak termakan berita hoaks.

Kapolsek Daik Lingga melalui Ps Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur dalam pertemuan bersama masyarakat, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Kita mengimbau agar tidak mudah terprovokasi terhadap situasi yang berkembang saat ini, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Bijak bermedsos, tidak mudah termakan isu yang belum tentu kebenarannya,” ucap Mastur.

Untuk itu Mastur berharap agar masyarakat dapat ikut andil melaporkan hal-hal menjanggal sekecil apapun kepada pihak kepolisian. Serta saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam penyelesaian permasalahan.

Menjelang Natal dan tahun baru peran Bhabinkamtibmas juga sangat penting dan dilibatkan dalam lingkungan masyarakat.

Ia juga mengatakan, dengan silaturahmi ini semoga terjalin antara masyarakat dengan kepolisian, sehingga terciptanya keamanan.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here