Dandim Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat 21 Personil Kodim 0318/Natuna

0
64
Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng melakukan penyirama bunga kepada seluruh personil yg naik pangkat

Bursakota.co.id, Natuna – Kodim 0318/Natuna melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat 21 orang personil. Acara digelar di Lapangan Apel Makodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (09/10/2023).

Dalam acara Korp Raport kenaikan pangkat 21 Personil Kodim 0318/Natuna di hadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Komando Distrik Militer (KODIM 0318/NATUNA).

Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos, mengucapkan selamat kepada 21 Personil Kodim 0318/Natuna atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas.

“Dengan kenaikan pangkat maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas,” terang Dandim.

Di akhir penyampaiannya, Letkol Inf Morison berpesan agar seluruh personil selalu bersyukur meski berada di ujung utara tetapi masih diberkahi kesehatan.

“Acara kenaikan pangkat hari ini merupakan satu kehormatan bagi kita setiap prajurit dan keluarga besar Kodim 0318/Natuna,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan, meski berada di ujung utara tidak memutuskan semangat untuk selalu berdinas dengan baik, sebagai momentum untuk meningkatkan mawas diri, jati diri dan profesionalisme untuk menjawab tuntutan tugas ke depan yang makin berat dan kompleks, yang mana dibutuhkan mental dan fisik untuk tetap berlatih dan terus berlatih serta terus meningkatkan kedisiplinan, soliditas dan solidaritas dalam kedinasan.

“Harapan ke depan dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi kebanggaan keluarga serta membawa berkah dan tentunya makin bertambah rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT,” tutupnya.

Berikut nama 21 Personil Kodim 0318/Natuna yang mendapatkan kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung tanggal 01 Oktober 2023 :

1. Kapten Inf. Hasan Basri

2. Serma Suriyatno

3. Serma Indra Susilo

4. Serka Lambok Parningotan Manurung

5. Serka Johan Syah

6. Serka Risdianto

7. Serka Maraluat Hasibuan

8. Serka Akhiruddin Harahap

9. Sertu Roby Sugara Purba

10. Sertu Yuniaro Zebua

11. Sertu Bonar Ritonga

12. Sertu Herma Indra

13. Sertu Sedarta Sembiring

14. Koptu Tomy Hasiholan Panggabean

15. Koptu Dhanu Irfianto

16. Koptu Suwarno

17. Koptu Andri Waluyo

18. Kopda Nelson Indra Saparinta

19. Praka Darmawan

20. Pratu Hengki Kuryanto

21. Pratu Ilham Utama. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini