Dandim Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0318/Natuna

0
149
Dandim menyematkan tanda kenaikan ke prajurit

Bursakota.co.id, Natuna – Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan SH M, Han memimpin apel kenaikan pangkat prajurit Kodim 0318/Natuna yang berlangsung di Aula Makodim, Kamis (01/04).

Dalam amanatnya, Letkol (Arm) Asep Ridwan menyampaikan ucapan selamat, kepada prajurit yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang saya banggakan, terlebih kepada para Bintara dan Tamtama yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,”ucap Dandim.

Dandim juga mengajak para prajurit, agar selalu bersyukur dan tidak lupa memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah diberikan limpahan rahmat berupa kesehatan.

Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan menyampaikan amanat

“Perlu para anggota ketahui bahwa kenaikan pangkat merupakan hal yang paling didambakan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas dinas untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,”ungkapnya.

Untuk itu bagi para Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat, Dandim berpesan agar bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan tanggungjwab dalam tugas, serta semangat yang baru.

Dandim juga berharap dengan kenaikan pangkat ini, dapat lebih amanah kepada negara dan bangsa dalam melaksanakan tugas, serta mengharumkan nama satuan khususnya kodim 0318/Natuna.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Danramil 01/Ranai, Mayor Inf. Narta, PasiterDim 0318/Natuna, Kapten Arm. Agus Sungkowo, PasiopsDim 0318/Natuna, Kapten Inf. Suryadi, PasipersDim 0318/Natuna, Lettu Inf. Hasan Basri, PasilogDim 0318/Natuna, Letnan Dua Arm. Herman, Danramil 03/sedanau, Pelttu Raden S.***don

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here