Danlanud RSA Terima Kunjungan Wasrik Itjenau

0
76

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanud(Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., menerima Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Itjenau) dalam rangka kunjungan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Lanud RSA, Senin (25/1/2021).

Tim Itjenau di pimpin oleh Ketua Tim(Katim) Wasrikkap Irdapers Itjenau Kolonel Pnb R. Idris Yunus beserta tim yang berjumlah 6 orang tersebut akan melaksanakan tugas di Lanud RSA selama 5 hari kedepan mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 29 Januari 2021.

Dalam kunjungan kerjanya, Tim Wasrikkap Itjenau melaksanakan Entry Briefing diruang rapat Mako Lanud RSA di hadiri oleh Danlanud RSA dan pejabat serta perwira Lanud RSA.

Dalam sambutannya Irdapers Itjenau Kolonel Pnb R. Idris Yunus selaku Katim Wasrikkap, menyampaikan dalam kegiatan ini kami berharap selama di Lanud Raden Sadjad melaksanakan wasrikkap dapat berkoordinasi dengan baik bersama staf.

“Ada hal-hal yang perlu pendalaman atau yang dikonfirmasi saya harapkan terbuka saja, dengan kertebukaan maka kami dapat mengerti secara obyektif ataupun secara transparan,” ujar Katim.

Sementara itu, Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Lanud Raden sadjad, semoga dalam melaksanakan tugas pemeriksaan dan pengawasan dapat berjalan lancar dan sukses.

Danlanud RSA juga berharap, selama kegiatan wasrik di Lanud RSA terjalinnya komunikasi yang baik, sehingga pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Itjenau dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan yang diharapkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here