Danramil 04/Letung Hadiri Rapat Tokoh Lintas Agama Kecamatan Jemaja

0
98
Pertemuan dengan tokoh lintas agama (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Letung Kapten Arh Suryadi menghadiri undangan rapat temu Tokoh-tokoh lintas agama se-kecamatan Jemaja Timur dan Jemaja Barat, di Aula Kantor Camat Jemaja, Selasa (21/09).

Rapat dipimpin langsung oleh Dr. H. Erizal Abdullah. MH Kepala Kemenag KKA, adapun agenda pembahasan dalam rapat ini tentang kerukunan antar umat beragama di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, agar setiap tokoh-tokoh agama bisa menyampaikan kepada tiap-tiap penganut agama yang ada di kabupaten anambas supaya saling menghargai, menghormati, dan menjaga kerukunannya walau berbeda agama, agar tidak terjadi kesalahan pahaman antar umat beragama di kabupaten anambas khususnya di Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat.

Dalam Rapat ini selain dihadiri oleh (Danramil) Kapten Arh. Suryadi dan DR. H. Erizal Abdullah. MH Kepala Kemenag KKA, juga turut dihadiri oleh Abdullah sani Camat Jemaja, Rudi Hartono. Sud. Sekertaris FKUB KKA, M. Sapuan.s. H.i. KUA Jemaja, Aipda Erimarno polsek Jemaja, Ubai Dilah Ketua LAM Jemaja, Istisubandi Lurah Letung, Abdul Gapar Tokoh Agama letung, Hamzah s. A. G ketua Masjid Al-Aqsha, para tokoh-tokoh masyarakat se- jemaja, timur dan jemaja barat. dan para Kades-kades se- Kecamatan Jemaja.***(Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini