Demi Memenangkan Nizar – Neko, Perpat Lingga Ajak DPC 13 Kecamatan Rapatkan Barisan

0
295

Bursakota.co.id,Lingga – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga tinggal hitungan hari saja lagi untuk itu, Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Lingga siap mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy dalam pertarungan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Saat mendampinggi kampanye Nizar-Neko di beberapa titik Perpat Lingga mampu menarik perhatian warga, serta sosialisasi perkenalan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko.

Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga Encek Kusumaridha menginstruksikan, kepada pengurus DPC Perpat yang berada di 13 Kecamatan dan anggota Perpat tetap menjaga kekompakan dan terjun langsung ke masyarakat untuk terus berjuang untuk No 3 Nizar-Neko, karena kemenangan sudah di depan mata,untuk itu mari sama-sama kita rapat kan barisan supaya terus menjaga kekompakan dan solidaritas kita untuk memenangkan Paslon No urut 3 Nizar-Neko,”tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Perpat Lingga Basri berharap,”Perpat Lingga betul-betul solid mendukung penuh Paslon Nizar-Neko dan terus mengawal sampai titik terakhir pemilihan untuk kemenangan nizar-neko insyaallah kami yakin dan percaya nizar-neko menang dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang,”ucap Basri.

Tak hanya itu, Sekjen Perpat Lingga juga berharap agar warga di Lingga dapat menggelar pesta demokrasi dengan aman dan damai.

Pesta demokrasi merupakan ajang beradu visi dan gagasan para kandidat calon. Untuk pendukung diharapkan dapat mendukung dengan cara-cara yang bermartabat.

“Meski berbeda dukungan, Dirinya mengharapkan agar silaturahmi antar sesama warga tidak terganggu.”tutupnya.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini