Dihari Jadi Yang Ke-3 Tahun Kecamatan Temiang Pesisir Gelar Do’a Bersama

0
117
Camat Temiang Pesisir M. muslim saat memberikan sambutan

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga yang ke-3, Camat Temiang Pesisir, Muslim. M. Si beserta Staf, Lembaga Desa dan masyarakat menggelar acara syukuran di halaman Kantor Camat Temiang Pesisir, Rabu (03 November 2021).

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Temiang Pesisir, Kepala Desa se-Kecamatan Temiang Pesisir beserta Perangkat dan didampingi oleh Ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua TP. PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Camat Temiang Pesisir Muslim. M.Si yang membuka langsung acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Jadi Kecamatan Temiang Pesisir tersebut sudah menjadi kegiatan rutin pada setiap tahunnya, namun pada tahun ini berbeda.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Temiang Pesisir pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19, yang mana dalam protokoler kesehatan Covid-19 tidak boleh mengumpulkan orang terlalu banyak. Sehingga sengaja pada hari ini kami hanya mengundang beberapa saja,” ujar Muslim.

“Namun, meskipun digelar secara sederhana, Saya berharap di bertambahnya usia Kecamatan Temiang Pesisir semakin jaya, tambah jaya, dan semoga masyarakatnya bisa lebih kompak,dan selalu bersama-sama semangat untuk membangun Kecamatan ini untuk menjadi Kecamatan yang unggul,” tambahnya.

Acara pun berlangsung dengan khidmat yang diakhiri dengan do’a dan makan bersama. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here