Ditengah Pandemi Corona, Among Mitro Berbagi

0
251
Ketua Umum Among Metro, Ngesti Yuni Suprapti menyerahkan bantuan sembako kepada warga Harapan Jaya

Bursakota, Natuna – Paguyuban warga jawa Among Mitro Kabupaten Natuna akhirnya turut serta dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 melalui pembagian sembako bagi warga kurang mampu khususnya lanjut usia di wilayah Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (16/5).

Among Mitro yang dinahkodai Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti itu bersama jajaran pengurus Among Mitro Kabupaten mengawali kegiatan bagi sembako di Desa Harapan Jaya dan dilanjutkan di Desa Air Lengit.

“Kami dari Among Mitro menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu warga kurang mampu berupa sembako yang kami bagikan langsung dari pintu kepintu. Semoga bisa membantu meringankan beban warga kita ditengah pandemi corona saat ini,” ujar Ngesti sembari membagikan sembako.

Disela kegiatan sosial pembagian sembako, Ngesti juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan bahaya virus corona. Diantaranya tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap berada dirumah jika tidak ada hal mendesak lainnya.

“Adapun sembako yang kami bagikan untuk wilayah Kecamatan Bunguran Tengah sekitar 90 an paket. Nanti menyusul di wilayah Bunguran Timur dan Batubi,” jelas Ngesti.

Ketua Harian, Bambang Mengatakan, selain dua desa di Bunguran Tengah, pihaknya juga akan membagikan sembako di desa Tapau dan warga kurang mampu tersebar di kota Ranai.

“Sembako ini kita berikan kepada warga kurang mampu tersebar di beberapa kecamatan. Sembako ini hasil dari sumbangan para donatur yang memiliki rejeki lebih untuk membantu meringankan beban para seduluran akibat wabah virus corona,” tandasnya.

Adapun pengurus Among Mitro yang terlibat dalam pembagian sembako diantaranya Ketua 3 Purwadi, Ketua 4 Kartono, Sekretaris Ruswandi dan Bendahara Heru, serta para koordinator. (Leh)

Editor : Rapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here