Ditlantas Polda Kepri Gelar Baksos Jelang Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 Tahun

0
52
Baksos Ditlantas Polda Kepri di Pangkalan Ojek depan Kampus Politeknik Negeri Batam

Bursakota.co.id, Batam – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kepri menggelar bakti sosial jelang peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 di Pelabuhan Internasional Batam Center dan Pangkalan Ojek depan Kampus Politeknik Negeri Batam, Rabu (7/9/22).

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini dimulai dari tanggal 5 sampai dengan 20 September 2022.

“Hari ini kami membagikan 150 (seratus lima puluh) paket sembako kepada Supir Taxi, Supir Angkot dan Ojek Online yang terkena dampak penyesuaian harga BBM,” ucapnya.

Peringatan hari lalulintas Bhayangkara ke 67 mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, pemberian sembako pada peringatan HUT Korlantas Polri Ke-67 merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat.

Adapun jumlah paket sembako yang akan disalurkan sebanyak 8.770 (delapan ribu tujuh ratus tujuh puluh tujuh) paket sembako pake, yang qkan dilakukan secara serentak oleh Ditlantas Polda Kepri dan satlantas Polres/Ta jajaran.

 

“Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta berguna bagi masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM,” tutur Kombes Pol Tri Yulianto S.I.K., M.Si.

Di akhir penyampaianya, Kombes Pol Tri Yulianto S.I.K., M.Si menghimbau kepada pengemudi ojek online, supir taxi, supir angkot serta pengendara lainya untuk menjaga keselamatan di jalan, memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain, Karena keselamatan diri dan orang lain adalah hal yang utama.

“Hindari kebut-kebutan di jalan yang dapat meningkatkan potensi kecelakaan,” tuturnya. (Bk/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini