Diusia 23 Tahun, Sapri Dipercaya Pimpin SDIT Al-Madani Lingga

2
842

Bursakota.co.id, Lingga – Sejak mulai berdiri 2018 tahun silam, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Madani Lingga tercatat baru pertama kali mengalami pergantian kepemimpinan. Menurut Armain, salah seorang pengurus Yayasan Insan Madani Lingga (IMAL), pergantian kepemimpinan dalam sebuah organisasi sesuatu hal biasa saja, ini merupakan dinamika organisasi. Armain menuturkan, hal ini merupakan penyegaran untuk membawa SDIT Al-Madani dapat mewujudkan harapan masyarakat dalam masalah pendidikan yang ideal.

“Mudah-mudahan keberadaan keberadaan kita dapat menjawab harapan ummat, khususnya di Daik”, tutur Armain.

“Prinsip kita, jabatan bukan untuk bangga-banggan, tapi ini sebagai wasilah pengabdian di jalan dakwah”, tambahnya saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan kepala SDIT Al-Madani yang baru. (08/10/2020)

Pria yang sehari-hari juga menjabat sebagai kepala MTs Aqidatunnajin itu juga mengharapkan kepada kepala sekolah yang baru dapat bersinergi dengan seluruh guru dan karyawan serta menjalin komunitas dengan seluruh stake holder pendidikan.

Dalam sambutannya, Armain menyampaikan ucapan terima kasih pihak Yayasan kepada Ustazah Dilla Siska Putri yang sudah menakhodai SDIT Al-Madani kurang lebih selama 3 tahun.

“Perjuangan yang tidak mudah merintis dari nol dan dengan segala keterbatasan, tapi Alhamdulillah ustazah Dilla cukup berhasil menghantarkan SDIT seperti sekarang”, apresiasi Armain.

Dalam sambutannya, Sapri selaku kepala sekolah yang baru mengharapkan bimbingan dan arahan serta kerjasama yang baik dalam menjalankan tugasnya.

“Saya tidak ingin status saya dengan jabatan saya sekarang ini, menjadi jurang pemisah yang membatasi komunikasi di antara kita”, harap pria kelahiran Belungkur 23 tahun itu.

Laporan : Iwan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here