Gelar Musda Partai Golkar, Ini Disampaikan AMPG Lingga

0
653

Bursakota.co.id, Lingga – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lingga bakal melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) pada tanggal 25 Agustus 2020. Sebagai partai besar, Golkar membuka peluang untuk kader terbaik menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Lingga.

Ketua AMPG Kabupaten Lingga Mandala Pancur, Senin 24/08/2020 menyatakan, siapa pun yang terpilih untuk mengabdi di partai berlambangkan pohon beringin tersebut, supaya membawa Partai Golkar lebih besar dan lebih baik lagi, karena suara Golkar itu Suara Rakyat.

Ketua AMPG Kabupaten Lingga Mandala Pancur juga berharap oelaksanaan MUSDA II DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga secara terbuka agar terlaksananya musyawarah daerah penuh dengan sportifitas.

Lanjutnya, untuk kandidat calon terpilih agar menjaga Marwah Melayu dan tidak ada lagi penghinaan melayu di kabupaten Lingga ini terkhususnya Kader-kader Golkar yang berada di Kabupaten Lingga.

Mandala juga mengatakan, Golkar merupakan partai besar maka sudah saatnya partai golkar meberikan peluang kepada kader terbaiknya memimpin partai besar ini,

Selain itu Mandala juga mengatakan kepada awak media, terkait atas berita beberapa bulan yang lalu, oknum Kader Golkar atas penghinaan Melayu agar tidak terulang kembali.

“Kita menyangkan hal itu, Kader Golkar adalah kader yg intelektual kecerdasannya di atas rata-rata.”tutupnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here