DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna Penetapan dan Pemilihan Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2019-2024

0
29

Bursakota.co.id, Lampura – Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dalam agenda Pemilihan dan Penetapan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2019-2024, yang diselenggarakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu (06/04).

Sidang paripurna pemilihan wakil bupati Lampung utara Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, S.Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, dan Wakil Ketua III Joni Saputra.  dari 45 anggota DPRD Kabupaten Lampung utara yang hadir dalam Paripurna tersebut.43 anggota Dprd dan 2 anggota DPRD yang tidak hadir.

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM dan Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM turut hadir dalam acara tersebut bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Pemilihan Wakil Bupati yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara secara sah terpilih Ardian Saputra, SH sebagai Wakil Bupati dari partai Nasdem mengalahkan William Mamora, SH dari partai Gerindra.dengan hasil suara 43-0, 43 suara di menangkan telak oleh Ardian saputra.

Bupati Lampura, Budi Utomo, saat dikonfirmasi awak media selesai acara mengatakan proses panjang telah dilalui untuk menentukan siapa calon pendampingnya dalam melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Lampura. Ia berharap dengan selesai nya pemilihan  wakil bupati dan terpilih nya Ardian saputra menjadi wakil bupati mendampingi saya, dan mudah- mudahan dapat bersama -sama membangun kebupaten Lampung utara ini lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here