DPRD Natuna Tinjau Asrama Haji, Lokasi Observasi Covid -19

0
259

Bursakota, Natuna – DPRD Natuna meninjau Asrama Haji yang berada di Komplek Masjid Agung Natuna, Rabu 22 April Kemarin.

Peninjauan ini berkaitan dengan rencana penggunaan gedung Asrama Haji sebagai salah satu sarana penanganan Virus Corona di Kabupaten Natuna.

Peninjauan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dan didampingi oleh beberpa anggota diantaranya Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar dan anggota Komisi III, Hendri FN.

“Asrama Haji Ini mau dijadikan sebagai lokasi observasi warga yang baru datang dari luar daerah. Kami mau pastikan kesiapannya,”ungkap Ganda sambil melihat-lihat pasilitaa di Asrama Haji.

Daeng Ganda mengaku apresiatif terhadap kebijakan pemerintah, karena dinilainya sebagai intensi dalam upaya penanganan pencegahan Virus Corona di Natuna.

“Saya rasa ini satu langkah maju yang dilakukan pemerintah. Kita apresiasi dan mendukung upaya yang dilakukan untuk pencegahan penularan Covid -19 di masyarakat,”tambahnya.

Ganda juga berharap langkah yang diambil oleh pemerintah ini dapat berjalan efektif untuk mencegah penyebaran virus corona di Natuna.

“Untuk pencegahan kami melihat, ini sangat efektif. Jadi mudah-mudahan upaya ini juga gasilnya juga bagus,” harapnya.

Sementara itu, juru Bicara Gugus Tugas Covid – 19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah membenarkan adanya rencana untuk menggunakan Asrama Haji di Masjid Agung Natuna sebagai lokasi observasi warga Natuna yang baru datang dari luar daerah terutama zona merag. Dan Ia mengaku rencana tersebut belum dijalankan hingga kini.

“Rencananya memang begitu, tetapi belum jalan,” singkat Hikmat melalui sambungan telepon. (Put).

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini