Edison Nainggolan Pimpin PAC Mandoge Periode 2024 – 2029 Kabupaten Asahan

0
24
Ket Foto : Edison Nainggolan pimpin Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) kabupaten Asahan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Bandar Pasir Mandoge periode 2024 - 2029.

Bursakota.co.id, Asahan – Edison Nainggolan dipercaya Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) kabupaten Asahan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Bandar Pasir Mandoge periode 2024 – 2029.

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor ; SK/001/L/DPD-IPK/ASH/IV/2024 yang diserahkan Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan yang diwakilkan Sekjen DPD IPK Asahan, Rizal Sembiring didampingi Ketua harian, Oman Lukmanul Hakim dan Bendahara Bayu Manurung di kantor DPD IPK Asahan, Jalan Abdi Setya Bhakti, kompleks Graha, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (26/4/2024).

Penyerahan SK tersebut selaku Ketua DPD IPK melalui Sekjennya menitip pesan kepada Edison agar mengembangkan PAC IPK dan segera membentuk Ranting dan Ransus IPK di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

“Saya sudah tidak meragukan kepemimpinan Ketua Edison Nainggolan di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, karena selama ini karya nyata dari Ketua Edison untuk IPK sudah terbukti. Kami berharap dengan dikeluarkannya SK ini, Ketua Edison Nainggolan dengan kepengurusan barunya dapat mengembangkan IPK di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge hingga ke desa-desa dan kiranya tetap menjaga sinergitas yang selama ini telah terjalin baik dengan unsur Forkopimcam, pihak perkebunan baik negeri maupun swasta serta dengan masyarakat sekitar. Jadikan organisasi kita ini menjadi organisasi yang dicintai masyarakat dan organisasi yang ikut bersumbangsih dalam pembangunan” Ungkap Sembiring.

Dikesempatannya , Edison Nainggolan mengatakan dengan diterimanya SK ini, dirinya beserta pengurus PAC Bandar Pasir Mandoge akan menjalankan amanah yang diembannya.

“Insya Allah saya beserta pengurus PAC Bandar Pasir Mandoge akan menjalankan amanah yang diberikan oleh DPD IPK Asahan, saya juga bermohon kepada rekan-rekan juang baik dari PAC Bandar Pasir Mandoge dan DPD IPK Asahan agar dapat membantu dan bersinergi dalam mengembangkan organisasi IPK yang kita cintai ini,ujar beliau. Memang saat ini saya diamanahkan sebagai Ketua, namun sebagai manusia biasa saya mohon bimbingan dan arahan serta tegur saya jika ada yang salah saat saya menjalankan roda organisasi dan Insya Allah saya akan menjalankan roda organisasi tetap sesuai koridor yang telah ditetapkan dalam AD dan ART Ikatan Pemuda Karya” Ungkap Edison,mengakhiri.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini