Gandeng Danlanud RSA, APINDO Kembali Bagikan Masker Untuk Masyarakat

0
142
Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Fairlyanto menyerahkan masker secara simbolis kepada warga Penagi

Bursakota,Natuna  РDewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Apindo Natuna kembali membagikan masker kepada masyarakat Natuna, Selasa (5/5/2020).

Pembagian masker kali ini Apindo menggendeng Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel (Pnb) Fairlyanto dengan membagikan masker secara simbolis kepada masyarakat di Kota Tua Penagi, Kelurahan Batu Hitam dan Organisasi Masyarakat.

Danlanud RSA Ranai, Kolonel (Pnb) Fairlyanto foto bersama pengurus APINDO Natuna di kota Tua Penagi

Danlanud mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Apindo sebagai upaya antisipatip penularan Covid-19 di Kabupaten Natuna.

“Kampanye penggunaan masker memang harus terus dilakukan, walaupun Natuna masih zona hijau, sewajarnya masker dipergunakan oleh orang sakit jadi untuk yang sehat sebaiknya tak usah menggunakan,” ujarnya.

Selain itu Dan Lanud juga menyinggung dirinya yang tidak menggunakan masker saat kegiatan pembagian masker dilakukan, hal ini dia sampaikan untuk membuktikan bahwa dia sehat dan Natuna sehat.

“Sampai sejauh ini kan Natuna masih zona hijau sebagai buktinya saya kesini gak pakai masker, jadi alangkah baiknya kegiatan masyarakat kembali dilonggarkan, mengingat kasihan juga ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini roda perekonomian cendrung melambat akibat dibatasinya aktifitas masyarakat di sektor perekonomian,” terangnya.

Pengurus DPK Apindo Natuna menyerahkan masker secara simbolis kepada masyarakat di Kantor Lurah Batu Hitam

Sementara itu Ketua DPK Apindo Natuna, Tenghin menyampaikan kegiatan bagi-bagi masker sebanyak 1.067 helai merupakan inisiasi dari para pengusaha yang ada di Kabupaten Natuna sebagai bentuk kepedulain ditengah wabah Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pengusaha yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pembagian masker,” ujarnya.

Terakhir Tenghin berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kegiatan perekonomian kembali normal seperti semula. (ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here