Genap Usia 75 Tahun, SATPOMAU Lanud MUS Gelar Syukuran

0
62
Pemotongan nasi tumpeng di acara HUT POMAU ke 75

Bursakota.co.id, Natuna – Satuan Polisi Militer Angkatan Udara genap usia 75 tahun dalam pengabdiannya, SATPOMAU Lanud Maimun Saleh laksanakan syukuran secara sederhana, berlangsung di kantor POMAU, Senin (1/11/2021).

Pelaksanaan syukuran HUT POMAU Ke-75 berlangsung di area kantor POMAU dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para kadis dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud MUS dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, mengucapkan Selamat Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara.

Dengan harapan semoga dapat meningkatkan motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, teruslah berinovasi dan meningkatkan wawasan ilmu kepolisian Militer dalam menuntaskan berbagai macam persoalan di bidang hukum yang semakin berkembang.

Dengan mengusung tema Membangun Prajurit Wira Waskita yang modern, Profesional, dan transparan berkeadilan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara disegani di kawasan dalam rangka menuju Indonesia tangguh.

Ia mengharapkan dengan peringatan HUT POMAU ini jadikan untuk mengevaluasi dan merefleksikan diri, sehingga dapat menjadi kesatria yang selalu tanggap, terampil dan waspada dalam menjaga martabat serta kehormatan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, KASAU HUT POMAU KE-75 dilanjutkan dengan sambutan DansatpomAU Kapten POM Sony Kristianto dimana ia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas seluruh partisipasinya seluruh keluarga besar Lanud MUS.

“semoga kedepannya seluruh keluarga besar Lanud semakin solid, kompak dalam melaksanakan pengabdian di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud MUS diberikan kepada prajurit termuda SatpomAU Lanud MUS,” ujarnya.

Acara juga dibarengau dengan penyerahan hadiah Lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT POMAU Ke-75. (Rls)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here