Giat Vaksinasi Covid-19, Puskesmas Tajur Biru Jemput Bola ke Desa – desa

0
131

Bursakota.co.id, Lingga – Tim Vaksinator Puskesmas Tajur Biru adakan giat Vaksinasi Covid-19 di desa Temiang. Giat tersebut dinamakan program jemput bola oleh Tim Vaksinator Puskesmas Tajur Biru dengan tetap menjalankan SOP Vaksinasi Covid-19, Selasa (25/05/2021).

Kegiatan tersebut didampingi Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar, Ia menyampaikan untuk memberikan dukungan dan suport kepada Tim Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Tajur Biru, beliau turun langsung mendampingi Tim ke desa Temiang.

“Kegiatan ini dilakukan Puskesmas Tajur Biru degan tujuan agar seluruh masyarakat yang merupakan pelayan publik di wilayah administrasi Kecamatan Temiang Pesisir semuanya mendapat Vaksinasi Covid-19,”ucapnya.

Camat Temiang Pesisir, pada kegiatan tersebut juga memberikan arahan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut di Vaksinasi, kita harus ikut dan mendukung program dari pemerintah demi keselamatan umat. Apalagi vaksin yang di sampaikan pemerintah adalah halal dengan tidak ada efek samping atau efek samping yang ringan.

Ia juga menyampaikan aprisiasi dan berterima kasih kepada Kepala Puskesmas Tajur Biru beserta staf termasuk dr.Nasri dan dr Retno yang telah menggagas kegiatan jemput bola Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Temiang Pesisir.

“Semoga pelaksanaan Vaksinasi berhasil minimal 90% dan masyarakat yang mendapat vaksinasi aman dengan tidak ada efek samping,”tutupnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Tajur Biru Suhaimi.A.Md.Keb, Kades Temiang Hamid, polsubsektor Tajur Biru Aipda Robert Panjaitan, Bhabinkantibmas desa Tajur Biru, Briptu Eko Sitanggang,dan Syahbandar desa Tajur Biru Silalahi.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here