Guna Mendapatkan TDKP, HNSI, Diskan Lingga dan Cabang DKP Kepri Jemput Bola

0
47

Bursakota.co.id, Lingga – Dinas Perikanan Lingga, bersama dengan HNSI Lingga jemput bola dalam proses pembuatan Tanda Daftar Kapal Perikanan (TDKP) di kecamatan Pesek desa Busung Pajang, Jum’at (23/09/2022)

Ketua HNSI Lingga Jagat (sapaan akrab) mengatakan, sebagai ketua HNSI Lingga sangatlah berterima kasih kepada Kepala Dinas Perikanan Lingga yang sangat antusias mendukung penuh kegiatan ini dan juga kepada Tenaga Pendamping Lapangan serta Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri.

Foto bersama

“Dengan sinergitas bersama kita dapat meringankan beban nelayan untuk mendapatkan hak mereka salah satunya ialah mendapatkan Tanda Daftar Kapal Perikanan (TDKP), dengan adanya TDKP bahwasanya kapal perikanan yang digunakan nelayan sudah memiliki identitas yang jelas dan terdaftar,”ucapnya.

“TDKP ini juga merupakan salah satu syarat bagi nelayan untuk mendapatkan akses rekomendasi BBM yang saat ini dikeluarkan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri,”tambah Jagat.

Kegiatan ini juga dihadiri langsun.g kepala Dinas Perikanan Lingga Sutarman, Ketua HNSI Lingga Ruslan, Kepala Desa Busung Panjang, TPL Lingga serta nelayan-nelayan yang hadir untuk mendapatkan Tanda Daftar Kapal Perikanan (TDKP). (Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here