Hadiri Open Turnamen Sepakbola, Wabup Anambas Himbau Jaga Sportivitas

0
140
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat menghadiri acara open turnamen Sepakbola HUT Desa Tebang ke 68 dan Karang Taruna Lembayung ke 20.

Bursakota.co.id, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Ajak Panitia dan masyarakat jaga sportivitas dalam berolahraga, Senin (22/01/2023).

Hal tersebut disampaikannya, saat menghadiri acara open turnamen Sepakbola HUT Desa Tebang ke 68 dan Karang Taruna Lembayung ke 20.

Wabup KKA Wan Zuhendra menuju lapang untuk membuka turnamen Sepakbola HUT Desa Tebang ke 68 dan Karang Taruna Lembayung ke 20.

Dirinya mengatakan, sangat penting bagi semua pihak untuk menjaga sportivitas, bukan hanya saja para antar pemain, sehingga apa yang diinginkan pada akhir kegiatan turnamen ini bisa tercapai dengan baik.

Wabup KKA Wan Zuhendra disambut warga dan panitia penyelenggara

“Saya minta kepada seluruh Masyarakat Desa Tebang, mari bersama-sama kita mendorong turnamen ini sukses dari awal sampai akhir nantinya,” ucapnya.

Pembacaan doa

“Pesan saya kepada pak camat, kades dan para forum kordinasi pimpinan daerah Kecamatan agar sama-sama kita sukseskan, dengan menjaga sportivitas dalam berolahraga,” tambah Wan Zuhendra.

Sambutan panitia pelaksana

Wan Zuhendra juga berharap, kepada para panita dan wasit bisa bersikap profesional dan bersikap seadil-adilnya tidak memihak kepada salah satu tim.

Wabup KKA Wan Zuhendra mencicipi sekapur sirih

“Tentunya nanti akan menghasilkan pertandingan yang baik jika wasit dan panitia bersikap profesional, ini yang paling penting harus saya sampaikan,”

Foto Bersama

“Kepada TNI-POLRI saya ucapkan terimakasih atas dukungannya dalam berikan keamanan kondisi yang kondusif di setiap kegiatan yang ada di Anambas ini,” tambah Wakil Bupati Kepulauan Anambas, mengakhiri Pesannya.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini