HMA Bangkitkan Semangat Pekerja Seni dan Pariwisata

0
117
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam yang juga Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA).

BursaKota, Batam- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam yang juga Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA), menyemangati pekerja seni dan pelaku pariwisata di Batam yang saat ini terdampak Covid-19.

Motivasi tersebut juga diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan nahan pokok di tiga lokasi berbeda di Batam.

“Di momen Bulan Suci Ramadan ini, mari bersama-sama kita berdoa semoga Covid-19 ini cepat berakhir, dan ekonomi serta dunia pariwisata Kota Batam kembali bangkit,” kata istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini.

Adapun, paket bahan pokok yang disalurkan terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, wafer 1 kaleng, dan 1 botol sirup.

Bantuan ini diserahkan kepada Forum Pariwisata Kepri Peduli sebanyak 400 paket di Gedung Graha Pena, Batam Center, Kamis (14/5/2020).

Kemudian, untuk para seniman sebanyak 150 paket di Gedung LAM Batam Center. Selanjutnya, untuk sopir bus pariwisata sebanyak 150 paket di Pool Nusa Jaya Indofast di dekat Hotel Vista.

Tak lupa HMA mengajak para seniman, pelaku pariwisata dan masyarakat umumnya, tetap sama-sama berjuang dan berdoa agar wabah ini segera berlalu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Ardiwinata, mengucapkan terima kasih kepada HMA, sembari menjelaskan, bantuan yang diserahkan ini sangat membantu dan meringankan beban bagi seniman dan pelaku pariwisata di Batam.

“Semua bantuan ini sudah langsung kita salurkan di tiga lokasi,” kata mantan Kabag Humas Pemko Batam ini. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here