HUT Basarnas Ke-50, KPP Natuna Bagikan Paket Sembako Door to door Kepada Penyandang Disabilitas

0
123
Kepala KPP Natuna, Maxianus Bekabel menyerahkan bantuna paket sembako dari pintu ke pintu kepada penyandang disabilitas (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Sempena memperingati HUT Basarnas Ke-50, Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna menggelar Bantuan Sosial dengan membagikan puluhan sembako kepada warga. Senin, (14/02/2022) pagi.

Pembagian sembako kali ini diberikan sebanyak 16 orang warga kurang mampu, fakir miskin, dan warga cacat fisik dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terdapat sejumlah titik yang menjadi sasaran Bantuan Sosial seperti Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut, dan Kecamatan Bunguran Tengah.

Kepala KPP Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel mengatakan, pembagian Bantuan Sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Basarnas kepada masyarakat.

Sasaran penerima kata Mexi, terdiri dari Tuna Netra dan Tuna Wicara, Lansia Janda, Lansia Lumpuh, Difabel, Tuna Grahita, Gangguan Jiwa, Intelektual, dan Korban Kebakaran.

“Pembagian paket sembako kita antar langsung kerumah para penerima yang berada mulai dari Sungai Ulu, Bunguran Timur, Air Raya, Penagi, Limau Manis hingga Desa Ceruk. Untuk bakti sosial ini Kantor Sar Natuna membagikan paket sembako sebanyak 16 paket”, ujar Mexi.

Mexi berharap, apa yang telah dilakukan oleh pihaknya dapat sedikit meringankan para penerima paket sembako di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Harapannya kegiatan ini dapat membantu dan mengurangi beban para penerima. Ini juga berkat sebagian dukungan dari donatur yang juga turut menyisakan rezekinya untuk di titip ke kami dan kami sampaikan kepada yang berhak menerima”, pungkasnya.

Diketahui Pembagian Bantuan Sosial diserahkan langsung secara door to door oleh Kepala KPP Natuna di bantu oleh Ketua dan anggota DWP, serta personil KPP Basarnas Natuna. (dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini