HUT RI Ke-75, Polres Natuna Bagi 40 Paket Sembako di Dua Desa

0
116

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polres Natuna menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan paket sembako sebanyak 40 paket di dua Desa, Rabu (19/08).

Adapun desa yang menerima bantuan paket sembako secara serentak adalah desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur dan Desa Cemaga Utara Kecamatan Bunguran Selatan.

Penyerahan bantuan paket sembako dimulai pada pukul 09.30 Wib, PJU Polres Natuna beserta anggota didampingi anggota Polsek Bunguran Timur melaksanakan pembagian sembako di Desa Batu Gajah dan Desa Cemaga Utara.

Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 40 paket, dengan rincian, 20 paket sembako untuk Desa Batu Gajah dan 20 paket sembako untuk Desa Cemaga Utara.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian menyampaikan, bantuan paket sembako dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polres di Polda Kepri dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Polres jajaran di Polda Kepulauan Riau, dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan masyarakat lansia yang berada di Natuna, ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono.

Iptu Adam Yurizal Sasono berharap semoga apa yang berikan dapat meringankan dan membantu warga sekalian dalam masa Pandemi ini, ia juga menghimbau kepada warga agar dalam kegiatan sehari-hari selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka Davit Arviad, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Aiptu G Sembiring, Bripka Henri, dan Brigadir Zamri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here