HUT TNI ke-75 Koramil 06/Senayang Gelar Syukuran

0
290

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka memperingati hari Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Tahun 2020, Koramil 06/Senayang menggelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur, Senin (05/10/2020).

Acara syukuran yang dikemas secara sederhana itu dilangsungkan di Kantor Koramil 06/Senayang yang dihadiri oleh anggota serta Ranting Koramil 06/Senayang beserta keluarganya. Doa bersama di pimpin langsung oleh Danramil 06/Senayang Kapten Kapten Inf Herman Syahputra.

Danramil 06/Senayang Kapten Inf Herman Syahputra. mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama itu merupakan bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, atas diberikan HUT TNI yang ke 75 tahun serta keluarga besar Koramil 06/Senayang dijauhkan dari segala mara bahaya termasuk terhindar dari Covid 19.

“Untuk itu, Koramil 06/Senayang beserta keluarganya melaksanakan doa bersama agar senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan serta keselamatan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

Selain itu, dengan diadakannya doa bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam mengemban tugas pokoknya, para Babinsa Koramil 06/Senayang khususnya pada umumnya selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan. Serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

Danramil 06/Senayang Kapten Inf Herman Syahputra berharap, “Kedepan Sinergitas TNI -POLRI Tetap berjalan dengan Baik Dan Menjaga Keamanan Masyarakat,” Ujar Danramil 06/Senayang.

Acara tersebut turut hadir,Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri, dan anggota.Camat Senayang Kimat Awal,Syabandar Senayang,Lurah Senayang,Bank Riau.Kepala KUA Senayang,tokoh Agama Senayang,Tokoh Masyarakat Senayang.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here