Indah Famulia Putri Mantan Kapten Kapal Asal Lingga Lulus AKMIL AAL

0
3197
Indah Famulia, putri asal Lingga lulus AKMIL AAL Tahun 2022

Bursakota.co.id, Lingga – Air mata pecah saat menghadiri upacara penerimaan remaja AKMIL AAL di Surabya 22 Juli 2022.

Kisah mengaharukan datang dari sepasang suami-istri asal Kabupaten Lingga Muslim as mantan kapten kapal dan Eda nushinta yang ikut menghadiri upacara penerimaan ratusan perwira AKMIL AAL di Surabaya (22/07/2022).

Jauh-jauh dari Kabupaten Lingga Muslim As dan Eda Nushinta datang untuk menyambut putrinya Indah Famulia, mereka yang pagi kemarin dilantik di Surabaya.

Ibu Kandung Indah Fumila, Eda Nushinta saat di konfirmasi awak media Bursakota.co.id melalui pesan singkat WhatsApp (WA) kemudian bercerita perjalanan dirinya bisa menyekolahkan sang anak hingga akhirnya menyandang lulus di AKMIL AAL Surabaya 2022.

Indah Fumila foto bersama kedua orang tuanya.

Mengetahui anak perempuannya dinyatakan lulus sebagai taruni di AKMIL AAL dia mengaku terharu dan bangga. Namun, di lain sisi perasaan sedih tidak bisa disembunyikan begitu saja karena mengetahui tidak bisa bertemu dengan sang anak dalam waktu cukup panjang.

“Namun, karena itu perjuangan dan cita-cita dia, harus rela mengorbankan perasaan demi cita-citanya, insya allah setelah pendidikan lagi selama 4 tahun di Magelang ananda kami baru dapat gelar Letnan,”ucap Eda.

Sebagai seorang ibu, dia tidak pernah membayangkan anaknya akan lulus sebagai Taruni Akmil terbaik.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here