Jadi Saksi Nikah, Bupati Lingga Do’akan Pasangan Suryanto dan Siti Rahmadania Langgeng Hingga Ahir Hayat

0
370
Bupati Lingga M Nizar menjadi saksi nikah pasangan Suryanto dan Siti Rahmadania (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Menjadi suatu keistimewaan bagi, Suryanto, S.H. dan Siti Rahmadania disaat akad nikahnya dihadiri langsung Bupati Lingga M Nizar S.sos, dan Istrinya Maratushaliha di Kecamatan Senayang, Selasa (08/03/2022).

Surya sapaan akrab merupakan anak dari pasangan Bapak Sujoko dan Ibu Jumiarti (Almh). Insya Allah pada tanggal 9 maret 2022 dilaksanakan Hari H. Adapun saksi dalam akad nikah tersebut, Bupati Lingga M.Nizar, dan H. Isnin, S. Pd, M.Si.Kecamatan Senayang.

Bupati Lingga, M Nizar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.

Selain ucapkan selamat, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa nasehat pernikahan bagi kedua pasangan dan bagi undangan yang resepsi pernikahannya juga dilangsungkan di kediaman mempelai wanita, Senayang.

Ditambahkannya Nikah adalah suatu ikatan atau janji yang sakral, ikatan bathin yang kuat, untuk itu harapan kita semoga ini pertama dan terakhir dalam ijab kabulnya. Semoga nantinya bisa menjadi pasangan yang langgeng hingga akhir hayat.

“Arungi bahtera hidup yang tidaklah mudah, saling mengerti, menyayangi, memahami dan berharap akan ridho Allah SWT. Nasihat ini bukan saja untuk yang menikah saja, namun bagi kita yang sudah lama melangsungkan pernikahan,”harap Nizar. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini