Jalin Komunikasi yang Baik, Danlanud RSA Ajak Insan Pers Ngopi Bareng

0
39
Suasana Coffee Morning Danlanud RSA bersama Insan pers di Rumah pantai Lanud Raden Sadjad pada jumat pagi

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan kemitraan dengan para insan pers, Danlanud Raden Sadjad melaksanakan coffee morning bersama wartawan.

Coffee morning yang dihadiri para wartawan se Kabupaten Natuna yang terdiri dari organisasi PWI, PJN dan Sowan ini berlangsung di Rumah Pantai Lanud Raden Sadjad, Kecamatan Bunguran Timur pada Jumat (22/12/2023).

Dalam sambutannya, Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar S.Sos., M.M.S., M.Han menyampaikan kemitraan akan terjalin dengan sangat baik apabila ada komunikasi yang baik.

“Semoga melalui kegiatan kita pada hari ini akan mempererat tali silaturahmi dan tali persahabatan antara Lanud RSA bersama insan pers di Natuna,” ucap Danlanud RSA.

Danlanud berharap, dengan adanya acara coffee morning ini maka kedepan rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan dan mempublikasikan kegiatan Lanud RSA lebih spesifik, objektif serta membawa nama baik TNI.

Apresiasi juga ia sampaikan sebagai bentuk terima kasih atas kepedulian dan peran serta dari para awak media di Natuna yang selalu menyajikan pemberitaan yang sangat positif terhadap rilis-rilis kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud RSA.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita tidak berhenti disini, kalau jumpa diluar tolong saya disapa, karena ada pepatah tak kenal maka tak sayang, jangan sampai kita diluar sudah senggol bahu tapi tidak saling tegur,” ujarnya.

Ia menambahkan, masukan, ide dan gagasan untuk memperkaya peran TNI di wilayah perbatasan khususnya Lanud RSA di wilayah garda terdepan sangatlah diperlukan.

“Mudah-mudahan Lanud RSA bisa memberikan pengabdian yang sangat baik, terakhir pesan saya kalau ada pemberitaan yang perlu konfirmasi silahkan hubungi saya atau pak Rudy agar pemberitaan yang rekan-rekan hadirkan bisa lebih objektif lagi,” tutupnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Natuna, Muhammad Rapi menyampaikan terima kasih atas waktu dan komunikasi yang terus diberikan oleh pihak Lanud kepada para awak media yang selama ini selalu berjalan dengan baik.

“kami sangat mengapresiasi Lanud RSA karena begitu intens kepada para awak media,” imbuhnya.

Sama halnya dengan Danlanud, Muhammad Rapi juga berharap jalinan silaturahmi antara insan pers dan Lanud Raden Sajad bisa terus berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan.

“Terima kasih atas jamuan yang dihadirkan pada hari ini, semoga kedepan kita bisa lebih solid lagi untuk Natuna lebih jaya dan NKRI lebih maju,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Danlanud ke Organisasi wartawan dan ramah tamah antara jajaran Lanud Raden Sadjad bersama insan pers, acara penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini